Kamis, 19 Juni 2008

TRISUM 1st Edition

baru tadi saya pulang dari warnet tempat temen saya bekerja..niatnya cuma pengen ngobrol, trus temen saya nawarin buat ngopi mp3nya TRISUM, itu lho album yang isinya gitaran dari 3 pendekar gitar indonesia..kalo gak salah sih anggotanya pakde dewa bujana, paklek tohpati dan mbah bahlawan..betul gak??tau ah..isinya 9 track yang sekarang lagi saya dengerin sambil nulis reviewnya, kebanyakan seperti song remake gitu..versi lain dari lagu lama dan daerah, mana yang lagunya sendiri saya juga gak tau??kebanyakan make gitar akustik..jadi terkesan ”lembut” dan tidak tembus ke samping hahahahaha..saya paling suka yang jali-jali..ngebeat tapi banyak unsur etniknya, kerennnnn..kalo mereka udah pada tua saya harus gantiin mereka??hihihihihihi..ngareeep!!untuk pakde2 yang di TRISUM kapan donk buat band hardcore??ntar saya jadi pembeli pertamanya..tapi yang versi bajakan wakakakakakak..sambil ngelamun enak nih didengerin!!

Tidak ada komentar: