Kamis, 05 Juni 2008

sungsang lebam telak

apanya yang sungsang??kenapa lebam??dipukul telak ya??hihi..sunguuh nama band yang aneh. band ini berasal dari bandung, katanya sih alirannya jazzgokil gitu..tapi setelah saya dengerin mp3nya kok gokilnya tu gak kerasa ya..malah sangat gak enak didengerin..tapi itu nurut saya, personelnya gak boleh marah titik. tiap instrument seperti bermain sendiri..sakenake udele, jadi harmonisasi antar komponen tu gak bisa selaras..cieee..bahasanya kaya pengamat musik wae pakde!!!Judul demonya pun aneh..ada betis2nya gitu kalo gak salah..saya lupa wong dengerin cuma beberapa kali gitu pas dulu dikirmin basisnya. tapi yang saya sangat salut dengan mereka adalah mereka tu pasti cerdas dan pinter banget ngehapalin..lha wong musiknya aja gitu, tapi mereka tu hapal semua lagunya hihi..hebatnya SLT!!!saya gak bisa bayangin gimana tampilan live mereka..mungkin yang liat tu para kutu buku pake kacamat tebal yang sering garuk2 kepala..bingung..ni musik apaan??hahahaha..

www.wastedrockers.50megs.com

Tidak ada komentar: