Kamis, 19 Juni 2008

DINING OUT ”live at bandung 2003” VCD

WAHHHHH..(capslock kepencet) sudah lama sekali saya mendapatkan VCD ini, kalo gak salah sekitar tahun 2003 akhir, ketika saya berkesempatan maen ke bandung paris van java (emang iya..). VCD dokumentasi dari band metalcore bandung pada saat mereka konser bareng burgerkill ma apa ya??ragadub kalo gak salah..karena rekaman live jadi soundnya juga gak begitu kedenger pas diliat di player, bukan gak kedenger..gak begitu kerasa..kaya sayur asem kurang bumbu gitu deh!!. saya cukup suka dengan lagu2 mereka..metalcore tapi banyak beat newskullnya..tau gak??vokalisnya 2..yang satu cowo dan yang satu cewe..yang cewe pake jilbab lho..pertama saya kira cewenya mau ngaji??hahaha..jangan kira kalo pake jilbab selalu konvensional gitu, mbak achie sang vokalis jago lho screamnya..dan keliatannya gak ngoyo gitu, gak kaya vokalis satunya yang ada nuansa ngedennya..kalo jeli kita bisa ngeliat pas sang dramer ngedram pake satu stick..bukan karena hebat, tapi karena stick satunya jatuh dan kebetulan crewnya lagi dolan kemana gitu..jadinya lama hahahaha!!!endingnya ada sesi kolaborasi bareng rapper dari bandung juga yang saya juga gak tau siapa dan punya band apa??introduksinya dia terlalu ngerap..jadinya saya gak tau dia sang rapper itu siapa??gak jadi terkenal lu..haha!!metalcore mix ma rap..anjing, keren banget..diselingi angelic voice dari mbak achie..lagu yang kolaborasi ini judulnya memeluk dosa??kok mau memeluk dosa..saya maunya memeluk mbak achie hahahahaha!!saya yakin rilisan ini sudah gak ada..lumayan buat koleksi dan tombo ngantuk..

Tidak ada komentar: