Kamis, 05 Juni 2008

The Softies – Holiday In Rhode Island

satu lagi band pop yang cukup nyantol di telinga saya..yaaa sejak saya dikirimin CD yang isinya band2 pop semua oleh sang popholic iwan dari bekasi hehe..saya jadi interest juga ni..padahal dulu juju raja saya cukup anti dengan musik pop lho..bukan ketularan anak PUNK yang di Tasnya banyak emblem Fukking Pop Musick lho..tapi emang gak suka, dan saya belum tau kalo ternyata ada banyak band pop yang keren di luar sana..akhirnya saya pun jatuh cinta dengan musik2 kaya gini..meski porsinya tetep lebih besar hardcorenya..ya iyalah..hatkorr kit gitu loh!!hehe..cukup basinya. The Softies kalo saya dengerin mirip kaya The Cardigans, apalagi dari segi output soundnya, vokalnya juga sama cewenya..cakep pasti..nomer hape berapa ya??haha..tapi kalo The Softies dominant menggunakan gitar akustik..suaranya lebih jernih, kalo karakter vokalinya mirip club8. Saya gak tau liriknya bercerita tentang apa..namanya juga mp3, lagunya cukup pendek2..kaya band trashcore ataupun fastcore..kalo ini slowcore hehe..saya paling suka yang track just a day, singkat pelan dan baguuuus..sekali, kalo lagi dengerin track ini serasa di pinggir jurang yang pemandangannya keren dan hawanya sejuk..seakan kita gak mau lagi beranjak kemana..ugh padahal saya sedang berada di kamar..hiks, jadi cuma bisa berhayal..

Tidak ada komentar: