Rabu, 13 Januari 2010

xLost In Hatex

Kalo nama band-nya ada "X" berarti apa anak2? :),yupz..image Straight Edge donk..apa lagi?meski kebanyakan band juga make "X" sebagai pemisah diantara nama band-nya yang terdiri dari dua suku kata..tapi yasudah lah gak usah dibahas terus..bosen :). Saya dapat link band ini dari veteran metalcore dari Jogja, dan saya pun segera mencari link downloadnya, berhasill..meski tanpa gambar gak papa deh. Band ini asalanya dari negri sepakbola Blitar eh Brazil..bermain metalcore model-model The Black Dahlia Murder era Unhollowed ataupun demo demo sebelumnya. Saya emang demen yang kaya gini, gitar seling-seling, vokal yang dua karakter trus banyak grinding-nya..jadi ngiler pengen bikin band kaya gini belum kesampaian :). Semua lirik ditulis dalam bahasa latin dan sayangnya tidak diterjemahin ke dalam bahasa apapun jadi saya juga gak tau band ini ngomongin apa?hahahah..tapi gak penting juga sih kadang, kan yang penting musiknya..seperti review yang katanya harus ada gambarnya..lha ini saya ngreview gak ada gambarnya juga :). Metalcore tuh yang kaya gini lho..asliiii :)

Tidak ada komentar: