Minggu, 17 Januari 2010

Absone


Satu lagi band straight edge metal yang saya dapatkan dari situs keren berjudul blogspot, Absone nama band-nya..berasal dari Prancis, mmm..kira-kira arti Absone dalam bahasa Prancis apa ya?absen kali ya :). Seperti biasa karena saya lagi demen sama metalcore jadi yang satu ini juga metalcore, cuma lebih slow man..banyak beat-beat newskull yang bikin dancefloor dan lompatan-lompatan "aneh" kalo pas lagi live. Sound gitarnya treble banget dan banyak bermain kocokan, beberapa part terdengar membosankan..semua lirik dalam bahasa inggris, track yang paling saya suka judulnya "Knell Down" yang sepertinya saya pernah melihat live set mereka di video, cuma ya seperti yang dulu-dulu CD-nya ilang entah kemana haha. Memang genre itu tidak baku juga, banyak yang mengkategorikan musik kaya Absone nih metalcore, tapi temen saya bilang pas pertama kali denegr tuh malah newskull..kalo saya bilangnya newskull metal hardcore haha..persetan genre ae coy coy!! :)

Tidak ada komentar: