Kamis, 14 Januari 2010

Kill Your Idol "Funeral For A Feeling"

Kalo yang ini sih emang udah lama banget,,saya dulu sempat kontakan dengan vokalisnya..sampe akhirnya dapet CD aslinya dari dia dan merchandise lain..cuma sayang CDnya dipinjam trus hilang sejalan dengan saya juga kehilangan kontak dengan dia..kasihan ya :). Band setipe sama Just Say Go dan Champion, cuma dengan karakter vokal yang lebih gahar, marah dan kekar (kayaknya..). Penamiplan mereka dalam membawakan salah satu lagu SOIA dalam "A Tribute To Sick Of It All" juga oke banget,,liriknya apalagi..saya bangettttt haha. Saya jadi teringat teman saya yang meminjam CD ini akhirnya telah mati dengan segala masalah yang dia tinggalkan..semoga diampuni dosa-dosa-nya..then now lets jump with KYI..MADE TO BE BROKEN!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yup..tapi bagaimanapun juga saya lebih memilih materi2 awalnya dalam This Is Just The Beginning dan No Gimmicks Needed..karena justru sound raw nya itu yang mengingatkan saya pada hardcore2 awal era pertengahan 80an..