Senin, 10 Mei 2010

Fun "Aim and Ignite"


Saya kurang tau seluk beluk band ini, dapet satu album dari kolektor mp3 metal yang sudah tobat hahahaha. Satu album yang sebelumnya saya sama sekali tidak tertarik untuk mendengarkannya, karena dari kovernya aja saya udah kurang suka hehe, tapi pada suatu sore pas mainan laptop pinjeman saya iseng aja dengerin lagu-lagu di DVD yang saya dapat dari bandung beberapa bulan yang lalu..dan track pertama yang saya dengerin judulnya "All The Pretty Girls",, langsung aja saya jatuh cinta dengan lagu ini..seperti saya jatuh cinta dengan film semi hahahaha..dan ternyata setelah didengerin satu album bagus semua..gak ada yang jelek,,dan akhirnya juga saya tiap pagi dengerin band ini..benar-benar membius,,musiknya sangat asyik..susah diungkapkan dengan kata-kata karena bagi saya band ini adalah industrial pop yang sangat easy listening,,saya sungguh senang dapat menemukan album ini..dan terima kasih banyak buat yang udah kasih gratis ke saya..membuat saya juga agak capek dengerin musik-musik metal haha..tapi gak lah. Liat aja di page lastfm saya..fun langsung menjadi jawara di setiap chart yang ada hihihi..fun fun fun and fuck !! :)

Tidak ada komentar: