Rabu, 03 Juni 2009

Gride “Discography (1996-2003)”

Grindcore lagi men..tapi yang ini berasal dari negerinya Pavel Nedved yang wajahnya kayak Patrick Swayze itu haha. Album yang berisi kumpulan lagu mereka mulai tahun 1996 sampe 2003, wah saya tahun segitu belum tahu grindcore..taunya Kahitna haha. Ada 35 track tersedia..dan ngebut semua, grindcore anjing euy..soundnya agak cenderung ke drum, mungkin memang itu yang senjata mereka..bukan liriknya, karena saya sama sekali tidak bisa mengikuti liriknya, lha habisnya ditulis dengan bahasa Ceko..kenapa gak ditulis bahasa Arab aja..”ente bahlul!” hihi. Ini juga keren, lagunya sebanyak itu kok hapal ya?heran saya..apalagi vokalisnya, teriak-teriak apa ya?jangan-jangan ngawur..ngawur juga gak bakal ada yang komplain. Hayoo..sapa mau MP3nya?saya punya lho..pergi aja ke stasiun terdekat trus beli tiket kreta ke Blitar..nanti saya kopiin banyak Mp3 keren-keren..eh ribet gak sih kaya gitu?hahaha..GRIDE made in HELL!!

Tidak ada komentar: